Cara mendapatkan uang dari youtube dengan cepat

Anda suka nonton video di youtube dan inging tau cara mendapatkan uang di youtube maka anda sudah tepat.Kali ini saya akan membahas langkah langkah cara memperoleh uang dari youtube.taukah anda youtube telah menjadi situs nomor 3 yang paling banyak di kunjungi penduduk dunia.

Sekarang masyarakat mulai beralih dari mencari informasi dan hiburan di situs maupun blog blog besar dengan mencari hiburan dan informasi di youtube.Youtube memang menawarkan cara yang lebih mengasikkan untuk menikmati hiburan dan berita.

Kelebihan youtube juga setiap tutorial yang kita butuhkan memperlihatkan step by stepnya. Sedangkan jika kita hanya membaca sebuah tutorial kadang bahasa yang di gunakan sulit di pahami.Setelah anda mengetahui bahwa and a bisa menghasiilkan uang dari youtube dengan adsense apakah anda akan tertarik terjun sebagai vlogger.

Vlogger adalah istilah untuk para pembuat konten di youtube.Hal ini mungkin di adaptasi dari kata blogger yang di asosiasikan dengan orang yang membuat konten di blog.

Cara mendapatkan uang dari youtube

cara mendapatkan uang dari youtube

cara mendapatkan uang dari youtube.

Anda akan memperoleh uang dari youtube melalui iklan yang saya beri kotak warna merah. Screen shoot ini saya ambil dari mas the binde. jadi hak cipta tetap ada pada yang punya.Jika tertarik dengan lagu lagu hip hop silahkan kunjungi channelnya THE BINDE. Semoga yang punya tidak marah. hehehe…..

Apakah hanya adsense untuk memdapatkan uang dari youtube? ternyata tidak. Masih ada cara lain selain adsense untuk memperoleh uang dari youtube walaupun adsense telah menjadi primadona.Untuk lebih jelasnya berikut beberapa cara memperoleh uang dari youtube

1.Adsense youtube

Pilihan pertama adalah anda mendaftarkan chanel video anda ke youtube adsense. Jika video anda adalah video buatan sendiri,tidak mengandung material berhak cipta dan memenuhi pedoman komunitas youtube maka anda akan di terima sebagai partner youtube.

Bagaimana anda di bayar oleh youtube ?

Setelah anda upload video di youtube maka jaringah pemirsa sebanyak banyaknya. Anda bisa belajar seo youtube agar video yang anda upload bisa muncul di halaman pertama youtube. Sukur sukur bisa masuk halaman pertama google dengan kata kunci yang anda target.

Share ke sosial media seperti facebook,Google plus,twitter dan lainnya.Buatlah video yang menarik agar orang orang dengan suka rela subscribe channel anda.Dengan begitu anda tidak perlu susah susah mencari pemirsa.Pelanggan anda dengan senang hati akan menantikan video anda berikutnya.

Anda akan di bayar dengan perhitungan perseribu tayang maupun perklik iklan.Jika anda ingin mengetahui perhitungan lebih rinci tentang pendapatan adsense youtube anda bisa mencari di blog sebelah.

2.Bergabung dengan MCN

MCN adalah perusahaan periklanan mandiri. Tidak terkait dengan youtube.Biasanya channel yang bergabung dengan MCN aalah channel yang mempunyai reputasi buruk. Tidak sesuai dengan program kebjakan google adsense.

3.Menjual produk

Di youtube anda juga bisa menjual produk fisik. caranya promosikan barang dagangan anda dengan membuat video promosi di youtube.Ungkapkan kelebihan dari barang yang anda jual dan giring pemirsa anda untuk membeli produk yang anda tawarkan.

4. Ikut Affiliasi

Tidak cuma blog. Video di youtube juga bisa anda gunakan untuk mempromosikan produk affiliasi anda.Anda bisa bergabung dengan affiliasi AMAZON, CLICKBANK maupun produk affiliasi lokal seperti RATAKAN.

5.Menghimpun dana penggemar

Kalau ini saya sendiri kurang begitu paham. Tetapi banyak orang di luar sana yang akan dengan suka rela memberi anda uang sebagai dukungan dan appresiasi atas video video anda. tentu saja tidak semua orang bisa memperoleh pendapatan dengan dana ini. Hanya orang yang berdedikasi dan mempunyai video yang bagus serta penggemar yang lyal bisa memperoleh pendapatan dari penggemar.

Terimakasih telah berkunjung.Di halaman berikutnya anda akan saya beri bocoran jenis video yang di sukai di youtube dan langkah langkah yang anda perlukan untuk mulai memperoleh uang dari youtube.Jadi silahkan anda share tulisan ini di FACEBOOK atau Jejaring sosial yang anda punya kemudian klik angka Dua di bawahnya.

One Response

  1. Ary Rehand Reply

Leave a Reply