fbpx

Sebagai pelaku online shop pasti merindukan bunyinya lakban setiap harinya di gudang tempan usahanya. Menjaga barang supaya aman sebetulnya tanggung jawab dari sisi expedisinya. Tetapi sebagai penjual / online shop harus memberikan aman terhadap produk yang akan dikirimnya. Supaya memberikan rasa aman bagi abang kurir diperjalanan

Tentunya sebagai pemilik toko online selalu ingin menghindari macam-macam komplain dari pembeli. Bentuk komplain yang disampaikan oleh pembeli bisa disebabkan oleh berbagai hal, misalnya terdapat cacat pada barang atau karena kemasan paket yang rusak.

Dapat komplain seperti itu tentu menjadi penghambat laju usaha kedepannya. Dengan cara bungkus / paking yang tepat tentu salah satu pencegahan dan mengurangi tingkat komplain masalah barang rusak.

Telitipun memang tidak cukup apalagi hanya mengandalkan asal cek saja. Banyak faktor yang harus diperhatiakn salah satunya peralatan untuk paking barang online shop kamu

Adapun peralatan yang diperlukan cukup sederhana yang pastinya sangat berdampak baik bagi paket supaya lebih aman sampai ditujuan.

Peralatan

  • Lakban
  • Bubble Wrap
  • Kardus
  • Kantong Kresek

Dari setiap produk tentu memiliki cara Packing Barang yang tidak sama. Salah satunya paking produk kosmetik berupa bedak yang pastinya rentan terhadap rusaknya barang.

Simak detail tutorial paking Produk Vitashine Highlighter dari B erl Cosmetics yang lolos ekspedisi

Sudah taukan caranya? quality control mungkin salah satu mencegah supaya tidak terjadi kerusakan paket didalam perjalanan. Semoga bermanfaat

Tips Packing Barang Untuk Online Shop Lolos Expedisi
Sudah dulu ya sedikit ulasan / gambaran umum saja dari Tips Packing Barang Untuk Online Shop Lolos Expedisi dan semoga bermanfaat, jangan lupa like and share.

Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *