Oke Google !cara mengaktifkan dan menggunakannya

Anda tentu sekarang sering melihat iklan oke google di TV nasional.Sebelumnya saya sendiri tidak menyangka goole akan besar besaran mengiklankan dirinya di televisi nasional.

Sebenarnya apa sih yang menyebabkan google mengiklankan diri dengan slogan oke google padahal dia sudah sangat terkenal.Menjadi mesin pencari yang paling banyak di gunakan di muka bumi.

Terlepas dari motif apa yang google inginkan sebenarnya ini hanyalah strategi bisnis. Ingat setiap brand brand besar selalu mengeluarkan dana jor joran untuk beriklan di TV maupun media online.

Sebenarnya ini semacam cara dari perusahaan perusahaan besar termasuk google agar selalu di hati penggunanya.Dalam ilmu komunikasi ada istilah witing tresno jalaran soko kulino. Sorry bro ini hanya akal akalan saya.Artinya kalau di bahasa indonesiakan cinta datang karena sering berjumpa hehehe walaupun tidak ada arti yang pas di bahasa indonesia tapi kurang lebih seperti itu.

Pesan yang di ulang secara terus menerus tanpa kita sadari akan tertanam dalam ingatan bawah sadar kita.mau bukti bagaimana jika saya bilang pasta gigi, dalam ingatan anda tentu Pepsoden.

Ternyata google ingin memberi pesan kepada kita agar saat kita bilang Internet atau berselancar maka dalam memori kita akan teringat nama Google.

Oke google di dalam iklan

Apa anda masih ingat kata apa saja yang di gunakan google untuk mempromosikan Oke google..Jika sudah lupa berikut beberapa daftar populer dari kata kata dalam iklan Oke google

ok google play music

ok google jam berapa sekarang

ok google youtube

oke google berapa derajat sekarang

ok google bahasa indonesia
oke google buka bbm

ok google jam berapa matahari terbit

ok google search

Fitur ok google tentu sangat membantu dan memanjakan penggunanya. Bayangkan jika kita sedang membuat adonan roti dan harus mengetik di layar cara membuat roti. Yang ada malah layar smartphone kita yang kotor.

cara mengaktifkan oke google

sebenarnya sangat mudah mengaktifkan fitur ok google. yang anda perlukan tentu saja mempunyai Smartphone.Seperti di bawah ini caranya

  1. Instal Google app versi terbaru yaitu versi 3.5 atau yang lebih tinggi  dan Android 4.4 atau yang lebih tinggi
  2. Buka Google app .
  3. Di kiri atas, tap Menu Menu berikutnya Setelan berikutnya Suara berikutnya Deteksi “Ok Google”.
  4. Centang kotak di samping “Dari Google app”. sumber google support

Sekarang anda sudah bisa menggunakan oke google. Silahkan coba ucapkan oke google.

Saya harap anda jangan serius membacanya karena saya buat artikel ini asal asalah. Seharian blank tidak ada ide untuk membuat artikel baru. Dari pada tidak terbit maka saya tulis ok google..Baca juga cara mendapatkan uang dari youtube

 

Leave a Reply