fbpx

Katun Jepang merupakan salah satu jenis bahan yang menjadi primadona. Jenis bahan katun ini memiliki karakteristik lembut, mudah menyerap keringat, lebih tebal dan juga memiliki sisi kilap yang begitu menarik. Tak heran dengan ciri khas tersebut harganya lebih mahal dibandingkan katun lainnya. Selain itu dari segi kenyamanan, sejumlah desainer busana muslim juga melirik busana dari katun jepang ini. Modelnya juga semakin beragam. Kebanyakan bahan katun jepang memiliki motif ala shabby yang menarik. Namun ada pula bahan polos dengan warna-warna pastel. Baju muslim katun jepang menghadirkan nuansa busana muslim yang lebih elegan. Pakaian pun tetap terlihat santun meskipun menghadirkan motif yang ramai.

Umumnya model busana muslim ini didesain dengan kombinasi bahan polos. Namun ada pula yang didesain dengan jenis bahan tunggal. Nah jika Anda ingin mencari referensi busana muslim dari katun jepang, berikut ini ulasan model selengkapnya.

Model Baju Muslim Katun Jepang

  • Rimpel dress

Model busana muslim ini mengusung cutting rimpel di bagian roknya. Cutting rimpel-nya hadir dengan bentuk tumpuk yang begitu menarik. Motif bunga-bunganya semakin menambah unik penampilan. Anda bisa memilih warna dasar pastel agar tampilan feminim Anda semakin terlihat. Aksen lengan rimpelnya juga makin mempercantik tampilan dress.

  • Rimpel dress katun jepang polos

Berbeda dengan model sebelumnya, model rimpel dress ini hadir dengan bahan katun jepang polos. Warna dusty pink-nya begitu manis dan makin menambah sisi elegan dress. Rimpel sebanyak tiga lapis akan memberikan kesan volume tersendiri. Di bagian lengannya juga terdapat aksen rimpel sehingga dress terlihat lebih menawan.

  • Dress katun jepang kombinasi

Model dress katun jepang ini memiliki bentuk kombinasi motif dan polos. Bahan polosnya didesain seperti inner dengan lengan manset. Sedangkan bahan motif bunga-bunganya memiliki desain seperti outer. Secara desain, model long dress ini memang sangat menarik dan unik. Bagi yang ingin pergi ke acara formal, Anda bisa menjadikannya sebagai outfit pilihan

  • Basic dress katun jepang

Basic dress tak hanya yang bermotif polos saja. namun dari bahan katun jepang pun bisa kita dapatkan. Model basic dress ini memiliki cutting yang sangat sederhana. Tidak banyak hiasan di bagian rok atau lengan. Sebab motifnya yang sudah ramai sudah cukup memperindah tampilan dress. Anda pun bisa mengenakan berbagai model jilbab untuk mempermanis penampilan.

  • Umbrella dress

Kemudian Anda bisa memilih umbrella dress dari bahan katun jepang. Tekstur bahannya yang ringan begitu menarik jika didesain model umbrella seperti ini.

Anda bisa memilih warna dasar netral seperti biru navy. Padukan dengan khimar navy untuk mempermanis penampilan.

Model long dress ini cocok dikenakan untuk acara semi-formal hingga acara formal, Demikian beberapa pilihan model busana muslim katun jepang. Semoga bermanfaat dan menambah inspirasi berbusana Anda.

5 Model Busana Muslim Wanita Dari bahan Katun Jepang
Sudah dulu ya sedikit ulasan / gambaran umum saja dari 5 Model Busana Muslim Wanita Dari bahan Katun Jepang dan semoga bermanfaat, jangan lupa like and share.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *