fbpx

Bulus berasal dari penyu atau kura-kura air tawar yang melalui proses secara tradisional, berbagai produk minyak bulus sekarang ini banyak sekali kita jumpai di pasaran dari berbagai macam merek, namun perlu diperhatikan ada juga di pasaran kita jumpai produk minyak bulus bukan original alias asli minyak bulus tersebut diolah dengan bahan campuran yang mengakibatakan efek samping yang berbahaya bila digunakan oleh pemakai atau pengguna minyak bulus tersebut.

Berbagai macam aroma atau wangi dari minyak bulus sangat khas karena bau amis nya pada minyak bulus tersebut, sering sekali para pengguna atau pemakai dari minyak bulus tersebut sangat tidak nyaman karena bau amisnya tersebut, tidak semua orang yang mampu menahan bau amis pada minyak bulus. Dengan menghilangkan bau amis pada minyak bulus akan merasakan aman bila dipakai atau digunakan oleh pengguna atau pemakai minyak bulus.

Berikut ini cara menghilangkan bau amis minyak bulus:

Cara Menghilangkan Bau Amis Minyak Bulus – Bagi anda yg ingin menggunakan Minyak Bulus ini, di harapkan untuk tahu point-point penting yang akan kita paparkan ini. agar kamu lebih mengetehui, apa aja Khasiat Minyak Bulus ini? Dengan mengerti manfaat Minyak Bulus Asli dan Cara Tepat Pemakaiannya, besar harapan agar anda bisa merasakan kegunaan Minyak Bulus ini dengan maksimal.

Minyak Bulus merupakan ramuan tradisional yang menjadi favorit dalam menangani beberapa ragam problem kulit dan kesehatan. Bahkan bisa di bilang lebih dipilih ketimbang obat lainnya.

Pemakaian obat tradisional bagaimanapun selalu di pilih karena sangat aman dan pembuatannya dengan baik, benar, jujur, dan higienis tak ada bahan kimia membahayakan yang di masukan.

Minyak Bulus yang belum diolah yang di racik dengan cara natural, warisan leluhur, yang di percaya mempunyai beberapa ragam fungsi dan sangat aman di pakai, tidak menimbulkan gatal gatal sebab di olah dengan di jemur di bawah cahaya matahari langsung dan tidak ada campuran kimia apa pun.

Ada beraneka ragam proses pembuatan Minyak Bulus , diantaranya di rebus, di jemur, di oven, dan di goreng. metode pembuatan tersebut mempunyai kekurangan dan kelebihan nya sendiri sendiri. Dari berbagai macam cara produksi ini lah kemudian muncul perbedaan harga di pasaran. sudah pasti harga Minyak Bulus Murni yang cara pembuatannya sulit, di jamin akan mahal.

Berbagai ragam metode pembuatan Minyak Bulus

Penjemuran, produksi Minyak Bulus dengan proses ini adalah proses pembuatan paling baik dalam pembuatan Minyak Bulus Asli asli. Mengapa seperti itu? karena, metode ini merupakan cara yang di wariskan oleh leluhur dalam memperoleh Minyak Bulus dengan mutu paling baik. sebab cara ini di lakukan sangat natural dengan menggunakan panas cahaya matahari selama kurang lebih 1 bulan. Karena mendapatkannya sangat susah, maka wajar jika harga nya lebih mahal jika dibandingkan dengan Minyak Bulus Super yang di hasilkan dengan metode yang lain nya.

Namun, tidak berarti Minyak Bulus yang dijemur ini tidak memiliki kekurangan. kelemahan dari Minyak Bulus Premium yg di di jemur adalah, bau khas bulus yg begitu tajam. Meskipun demikian, bau yg agak mengganggu tesebut tidak berarti apa-apa kalau di banding dengan fungsi nya. Khasiatnya sangat “TOOP CEER” Jadi tidak perlu ragu-ragu untuk memakai Minyak Bulus Super dengan cara penjemuran ini.

Di Oven, Minyak Bulus melalui cara dioven ini merupakan Minyak Bulus Asli yang paling banyak di jual di masyarakat. Mengapa pembuatannya di oven? Minyak Bulus dengan dioven ini di pilih karena ada maksudnya. kalau anda perbandingkan, Minyak Bulus Original yg di peroleh secara dioven ini aroma khas bulus akan lebih samar walaupun tetap berbau khas bulus. Ini bertujuan untuk masyarakat yg tidak suka dengan bau khas bulus yg menusuk seperti aroma Minyak Bulus Asli yang produksinya dijemur. bau yg tidak terlalu tajam ini salah satu keunggulan Minyak Bulus Super dengan cara dioven.

Lalu gimana dengan manfaat nya? kalian tidak perlu resah, Minyak Bulus Super oven ini fungsi nya sangat TOOP CEER.

Di Rebus & Di Goreng. cara produksi Minyak Bulus dengan Di Rebus & Di Goreng ialah proses yang sangat buruk mutunya. Kenapa demikian?

Metode perebusan dan penggorengan yang panasnya tinggi akan merubah nutrisi yang terkandung dalam lemak dan Minyak Bulus Super akan berkurang.

Minyak dengan Proses penggorengan dan perebusan juga banyak dipasaran. pada umumnya harganya murah sekali.

Oleh karenanya, selalu berhati hati dalam membeli Minyak Bulus. Pastikan kalian memilih Minyak Bulus Murni yang di hasilkan dari proses

penjemuran dibawah panas cahaya matahari, bukan melalui dioven atau Di Rebus & Di Goreng.

Minyak Bulus Original ialah minyak natural yg berKhasiat untuk merawat kesehatan kulit yg telah di pakai semenjak dulu dan terbukti bisa menyembuhkan berbagai macam problem para pemakainya. Minyak Bulus Premium ini di ramu dari minyak binatang bulus.minyak bulus sr12

Minyak Bulus ini di ambil dari tempurung bulus melalui cara dipanaskan di bawah panas cahaya matahari selama kira-kira 1 bulan.

Menghilangkan Bau Amis Pada Minyak Bulus
Sudah dulu ya sedikit ulasan / gambaran umum saja dari Menghilangkan Bau Amis Pada Minyak Bulus dan semoga bermanfaat, jangan lupa like and share.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *