Asuransi pendidikan anak terbaik 2017

Beri anak anda jaminan pendidikan dengan asuransi pendidikan anak terbaik di Indonesia. Tidak semua asuransi pendidikan memberi layanan prima dan keuntungan ganda.Oleh karena itu sekarang saya akan memberikan anda daftar asuransi pendidikan anak terbaik 2017.

Masa depan anak anda tergantung bagaimana anda mempersiapkan pendidikannya. Semakin baik pendidikan yang dia peroleh maka kedepannya dia akan semakin mudah dalam menjalani kehidupannya.padahal kita semua tau. Tiak ada yang berani menjamin usia kita sampai berapa. Apakah saat itu anak anak kita masih sekolah atau sudah mandiri.

Saat ini persiapan terbaik yang bisa anda lakukan adalah dengan mempersiapkan sedari dini asuransi pendidikan bagi si buah hati. Pilihlah asuransi pendidikan yang memberikan manfaat ganda. Selain asuransi juga infestasi.

Asuransi pendidikan anak terbaik

mari persiapkan anak anak kita melalui hari harinya dengan ceria. Dengan jaminan pendidikan sampai perguruan tinggi. Berikut adlah daftar asuransi pendidikan terbaik untuk anak anda.

Asuransi pendidikan anak AXA MANDIRI

Axa mandiri memberikan pilihan asuransi pendidikan bagi putra putri anda dengan paket Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas. Berikut adalah manfaat jika anda mengikuti asuransi mandiri sejahtera cerdas :

1.Manfaat meninggal dunia

2. Cacat tetap total

3.Meninggal dunia setelah diagnosa cacat tetap total

Untuk kenyamanan anda. AXA Mandiri juga memberi anda kemudahan di antaranya adalah :

1.Fleksibel dalam menentukan premi dan uang pertanggungan sesuai dengan kebutuhan.

2.Investasi maksimal dengan pemberian loyalty bonus sebesar 1.5% di akhir tahun kelima.

3.Pilihan asuransi tambahan (rider) sesuai dengan kebutuhan perlindungan Anda.

4.Beragam pilihan dana investasi sesuai dengan profil risiko yang Anda inginkan.

Daftar di atas di ambil dari situs resmi axa mandiri dengan perubahan seperlunya.

Asuransi pendidikan anak prudential

Prudential juga mengeluarkan roduk asuransi pendidikan anak dengan nama PRUlink edu protection selain itu juga tersedia PRUlink edu protection syariah. Tinggal anda memilih mana yang terbaik.

Kelebihan prulink edu protection

  1. Yang merasakan manfaat bukan hanya anak sebagai tertanggung utama tapi juga orang tua sebagai tertanggung tambahan sesuai dalam polis.
  2.  manfaat bulanan di peroleh oleh anak sampai usia 18atau 25 jika sesuatu terjadi pada diri orang tua
  3. terjadi kenaikan 15 % setiap 3 tahun sekali dari nilai manfaat bulalan awl.
  4. Apabila terjadi risiko terhadap diri orang tua maka pihak prudential akan melanjutkan membayarkan premi sampai anak usia 18 atau 25.
  5. Untuk anak kedua di beri kemudahan dalam memperoleh perlindungan sesuai ketentuan prudential. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca sumbernya langsung di prudential

Untuk sementara cukup sekian sebagai bahan pertimbangan dalam memilih asuransi pendidikan anak terbaik. Jangan lupa cek syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum anda menandatangani perjanjian asuransi. baca juga asuransi mobil terbaik dan pengertian asuransi

2 Comments

    • Abbi SATYA Reply

Leave a Reply