Loading...

Asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga 2017

Asuransi kesehatan terbaik.Seperti kita ketahui bersama biaya kesehatan di negeri ini semakin mahal.Jika kita tidak merencanakan sedari dini biaya kesehatan kita bisa membengkak. Oleh karena itulah kita bisa memanfaatkan asuransi kesehatan untuk melindungi dan menjaga keluarga dari berbagai masalah biaya pengobatan yang harus kita tanggung saat sakit.Dengan semakin berkembangnya produk asuransi kesehatan keluarga maka kita tidak hanya di untungkan dengan polis asuransinya saja. Tetapi biasanya ada produk sampinganya yaitu investasi.

Artinya selain kita mendapatkan pengganti biaya rawat inap.Biaya pengobatan maupun biaya cek kesehatan kita juga bisa memperoleh pengembalian jika tidak terjadi klaim.Saran saya baca betul betul dalam klausul perjanjian asuransi kesehatan.Berapa premi yang harus di kita bayar setiap bulan untuk satu orang tertanggung.Jadi jika kta dalam keluarga mempunyai 4 anggota keluarga maka kita harus menanggung premi 4 orang.

Pengertian asuransi kesehatan

Mungkin banyak di antara anda yang belum mengerti apa itu asuransi kesehatan.Apakah sama dengan asuransi pendidikan dan asuransi jiwa ataukah sesuatu hal yang berbeda.Untuk lebih jelasnya pengertian Asuransi kesehatan adalah sebuah jenis produk asuransi yang secara khusus menjamin biaya kesehatan atau perawatan para anggota asuransi tersebut jika mereka jatuh sakit atau mengalami kecelakaan. Secara garis besar ada dua jenis perawatan yang ditawarkan perusahaan-perusahaan asuransi, yaitu rawat inap (in-patient treatment) dan rawat jalan (out-patient treatment).

Loading...

Produk asuransi kesehatan diselenggarakan baik oleh perusahaan asuransi sosial, perusahaan asuransi jiwa, maupun juga perusahaan asuransi umum.Wikipedia

Manfaat asuransi kesehatan keluarga bagi pemegang polis

Setiap perusahaan asuransi menawarkan manfaat yang berbeda beda kepada nasabahnya.karena mereka juga harus bersaing dengan perusahaan asuransi lainnya.jadi untuk menarik nasabah baru mereka sering menawarkan paket paket asuransi kesehatan plus. Namun secara garis besar anda akan memperoleh 3 manfaat dari asuransi kesehatan keluarga.

1. Rawat inap

Jika anda pemegang asuransi kesehatan maka anda akan mendapatkan biaya pengganti saat anda sakit dan di rawat di rumahsakit.Biaya pengganti tersebut mencakup biaya Laboratorium.Biaya rumah sakit dan biaya UGD.Bisa juga biaya bersalin jika dalam klausul ada paket melahirkan.

2. Rawat jalan

Anda juga akan memperoleh biaya pengganti rawat jalan saat anda sakit dan menjalankan proses pengobatan dengan rawt jalan.Dalam artian anda tidak harus menginap di rumah sakit. Biaya pengganti ini termasuk biaya pemeriksaan kesehatan.biaya penebusan obat dan biaya penggunaan alat alat bantu medis.Walaupun tentu saja ada batas pemakaian wajar yang di perbolehkan.jadi baca baik baik dalam surat perjanjian asuransi kesehatan.

3. Manfaat Nilai tunai

Manfaat nilai tunai adalah uang pengganti yang di bayarkan oleh perusahaan asuransi kepada anda karena harus di rawat di rumah sakit dan tidak bisa bekerja mencari nafkah untuk keluarga.jadi anda akan tetap memperoleh penghasilan selama anda sakit..

Mungkin anda belum akan merasakan manfaat ikut asuransi kesehatan sekarang ini karena anda masih muda dan sehat walafiat. namun nanti jika anda sudah tua dan sudah tidak bisa bekerja mencari nafkah maka anda baru akan menyadari manfaatnya.

jadi kenapa tidak mulai dari sekarang ikut program asuransi kesehatan keluarga. pilihlah paket yang sesuai dengan kondisi keuangan anda.jangan memberatkan anda dan yang paling penting pilihlah asuransi kesehatan yang terbaik untuk keluarga anda.

untuk membantu anda dalam menentukan pilihan perusahaan asuransi terbaik yang ada di indonesia berikut saya kasih anda referensi 7 perusahaan asuransi kesehatan terbaik di indonesia 2016.

asuransi kesehatan terbaik

asuransi kesehatan terbaik kredit Pixabay

Perusahaan Asuransi Kesehatan terbaik di indonesia

Berikut adalah perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya yang telah berpengalaman selama puluhan tahun di bidang asuransi kesehatan keluarga di Indonesia. Pilihlah yang cocok dengan kebutuhan asuransi kesehatan keluarga anda.Jangan lupa pula sesuaikan dengan Anggaran keuangan. Jika ingin memperoleh manfaat lebih kalian bisa memilih paket asuransi kesehatan sekaligus investasi

1.PT Prudential Life Assurance

Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 167 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sampai 31 Desember 2015, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,5 juta nasabah melalui lebih dari 251.000 tenaga pemasar di 394 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Nusantara termasuk Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam dan Bali.

Beberapa pencapaian bisnis kunci sampai 31 Desember 2015:

Total pendapatan premi: Rp 26,9 triliun
Total kontribusi dana tabarru: Rp 2,2 triliun
Total aset: Rp 55,9 triliun
Total dana kelolaan: Rp 45,2 triliun
Total klaim dibayarkan: Rp 9,1 triliun
Risk-Based Capital (RBC): 1.029%  Sumber artikel Prudential

Alamat kantor pusat pt prudential life assurance: Prudential Tower Lantai 1 -12, Jl. Jend. Sudirman kav. 79, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910
No. Telp: (021) 29958888

2.PT.Asuransi Allianz Life Indonesia

Allianz adalah salah satu komunitas keuangan terkuat. Lebih dari 85 juta nasabah pribadi dan korporasi mengandalkan pengetahuan, jangkauan global, kekuatan modal dan kesolidan Allianz untuk membantu mereka memanfaatkan peluang keuangan serta untuk menghindari dan menjaga diri terhadap risiko.

Di tahun 2014, dengan dukungan 147,000 karyawan di lebih dari 70 negara, Allianz berhasil meraih pendapatan 122,25 milliar Euro dan laba operasional 10,40 miliar Euro. Serta laba bersih yang dapat diatribusikan bagi para pemegang saham mencapai 6,22 miliar Euro.

Komposisi Saham

 PT Asuransi Allianz Life Indonesia

Allianz Asia Pacific & Africa GmbH :99.76%
PT Kresna Karya :0.24%

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia
Allianz Asia Pacific & Africa GmbH : 97.75%
PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) : 2.25%

Sumber artikel Allianz

3.PT. Asuransi Jiwa SInarmas MSIG

Dalam pertumbuhannya Sinarmas MSIG Life telah menunjukan perkembangan sangat signifikan dapat dilihat dari nilai premium income sebesar Rp 4,16 triliun pada akhir tahun 2014 untuk konvensional dan Rp 507,16 miliar untuk syariah. Rasio pencapaian solvabilitas dengan menggunakan metode Risk Based Capital (RBC)adalah 655,66% untuk konvensional dan 66,20% untuk syariah, serta melayani lebih dari 790.000 nasabah individu dan kelompok. Sinarmas MSIG Life menduduki Peringkat Ke-2 Asuransi Jiwa Terbesar berdasarkan Premi Neto 2013 oleh Majalah Investor pada 20 Best Insurance Companies 2014.

Perkembangan Sinarmas MSIG Life didukung oleh kondisi keuangan yang sangat baik, inovasi produk dan layanan nasabah serta kepemilikan jaringan bisnis yang luas. Hingga 30 Juni 2014, Sinarmas MSIG Life melayani lebih dari 790.000 nasabah individu dan kelompok di 69 kota. Tersebar di 113 kantor pemasaran dan 10.500 aparat marketing. Sinarmas MSIG Life siap menyediakan layanan terbaik untuk kebutuhan finansial Anda maupun perusahaan Anda.Sumber artikel Asuransi Sinarmas

4.PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Didirikan pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Dengan surat izin perusahaan nomor: S. 254/MK.17/99 serta Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor Kep-020/KM.13/1989, Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada nasabah individu maupun pelaku usaha di Indonesia. Melalui jaringan lebih dari 10.000 karyawan dan agen profesional yang tersebar di 25 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,2 juta nasabah di Indonesia.Sumber artikel Asuransi Manulife
5.PT AXA Mandiri Financial Services
AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui beragam jalur distribusi dibawah PT AXA Financial Indonesia, PT AXA Life Indonesia, PT Asuransi AXA Indonesia, dan PT AXA Asset Management Indonesia.
AXA Mandiri terdiri dari bisnis asuransi jiwa, yaitu PT AXA Mandiri Financial Services dan bisnis asuransi umum, yaitu PT Mandiri AXA General Insurance, yang keduanya merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group.Sumbr artikel AXA Mandiri
6.PT. AIA Financial
AIA Financial merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA Financial merupakan anak perusahaan dari AIA Group. Wikipedia
7.BPJS Kesehatan

Mungkin anda bertanya tanya kenapa bpjs kesehartan saya masukkan ke daftar asuransi kesehatan terbaik di Indonesia.Salah satu alasannya karena BPJS kesehatan iurannya gratis bagi orang yang tidak mampu.
BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.Baca juga manfaat asuransi kerugian

BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.Wikipedia

Baiklah cukup sekian penjelasan saya tentang daftar perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia.Semoga anda bisa merencanakan dan memilih perusahaan asuransi dengan bijak.pilihlah yang paling esuai dengan kebutuhan anda dan baca baik baik di dalam perjanjian asuransinya.Jangan sampai anda merasa tertipu karena anda sendiri yang tidak cermat dalam memahami sebuah perjanjian asuransi.

2 Comments

  1. Tony 07/02/2017 Reply
  2. Tony 07/02/2017 Reply

Leave a Reply